Monday 14 August 2017

Corso Forex Trading 6 12 Bulan Mainan


Di FOREX, adalah 10 return per bulan cukup baik Bergabung November 2005 Status: Member 26 Posts Sebelum Anda mulai memperparah persentase, saya sarankan Anda terlebih dulu khawatir tentang menemukan syste yang sesuai untuk Anda yang Anda tahu secara konsisten akan menghasilkan keuntungan selama periode tertentu. . Tentunya jika Anda memiliki akun satu juta dolar 10 per bulan akan lebih dari cukup untuk hidup dan memberi Anda semua mainan yang bisa Anda bayangkan. Namun pada akun 100 dollar 10 Anda bahkan tidak akan membayar untuk koneksi internet Anda. Anda harus mengutak-atik tujuannya: apakah Anda akan melakukan ini untuk mencari nafkah, menambah penghasilan Anda, membangun portofolio investasi Anda untuk masa pensiun dll. Selanjutnya, setelah Anda menemukan sistem yang sesuai dengan kepribadian Anda dan bekerja secara konsisten dalam menghasilkan perdagangan berulang, Anda akan dapat Hitung seberapa besar sebuah accont yang Anda butuhkan untuk memenuhi tujuan Anda. Saya menempatkan hal di atas dalam urutan itu karena jika Anda mencari sistem agar sesuai dengan tujuan, hal itu akan berhasil karena setiap sistem bekerja secara berbeda untuk setiap individu berdasarkan toleransi risiko, kontrol emosional, stamina, dan banyak karakteristik pribadi lainnya. Itu membuat kita semua unik. TEMUKAN SISTEM YANG BEKERJA UNTUK ANDA. Maka rencanakan masa depanmu Tidak sabar biaya pasien. Gagal melakukannya bisa menghabiskan banyak uang. Sebelum Anda mulai mencemaskan persentase, saya sarankan Anda terlebih dulu khawatir tentang menemukan syste yang sesuai untuk Anda yang Anda tahu secara konsisten akan menghasilkan keuntungan selama periode tertentu. Tentunya jika Anda memiliki akun satu juta dolar 10 per bulan akan lebih dari cukup untuk hidup dan memberi Anda semua mainan yang bisa Anda bayangkan. Namun pada akun 100 dollar 10 Anda bahkan tidak akan membayar untuk koneksi internet Anda. Anda harus terlebih dahulu memikirkan tujuannya: apakah Anda akan melakukan ini untuk mencari nafkah, menambah penghasilan Anda, membangun investasi Anda. Saya telah mengembangkan banyak sistem. Sebagian besar sistem memberikan return yang sangat tinggi 100 sampai 300 dalam jangka pendek namun akan menghadapi margin call pada situasi pasar lainnya. Salah satu alasan saya memposting pertanyaan ini adalah karena saya rasa saya menemukan sistem yang konsisten sekarang, tapi retrun tidak setinggi sistem saya sebelumnya. Untung dari test ke depan dan back test saya, hasilnya nampaknya sangat konsisten. Terima kasih atas semua masukan yang diberikan. Metode Lulus pada Bagan 4 jam Bergabung Februari 2013 Status: menguasai kerajinan 1.294 Posting Terima kasih telah berbagi sistem. Melalui benang Anda yang lain, jelas bahwa Anda adalah seorang trader yang sangat kreatif dan inspiratif. Aku pasti akan terus mengikutimu dengan penuh minat. Yang saya sukai dari versi SAR ini adalah kesederhanaan dan grafik bersihnya. Saya akan melakukan backtest dan demo perdagangannya di H1, bereksperimen dengan target keuntungan dan juga memindahkan SL dan urutan sebaliknya secara terpisah, tergantung pada apa yang PA lakukan. Dari pengalaman Anda, terlepas dari kenyataan bahwa H1 trading SAR memerlukan lebih banyak perhatian daripada H4, apakah Anda dapat merekomendasikan satu kerangka waktu di sisi lain sejauh potensi keuntungan bulanan yang bersangkutan. Saya memiliki beberapa pertanyaan lain juga: 1. Minta Anda Pernah membandingkan hasil perdagangan SAR dengan dan tanpa indikator (QQE Adv dan MACD Platinum) 2. Apakah Anda tetap membuka perdagangan sampai akhir pekan 3. Apakah Anda pernah masuk dan jika iya, bagaimana saya juga sangat menghargai sebuah video. Menunjukkan cara terbaik untuk memulai perdagangan pertama Anda dengan sistem ini. Mind over matter Bergabung Juli 2004 Status: AccurateForexTrader 261 Posting Terima kasih untuk komentar baik. Mereka dihargai. Untuk memberi gambaran tentang apa tujuan perdagangan kami, kami menukar tiga pasang dengan menggunakan sistem ini hanya pada grafik 1 jam. Mereka adalah EURUSD, USDCHF dan GBPUSD. Kami akan menukar ketiga pasang secara simultan sejak awal minggu ini dan kami mencari keuntungan keseluruhan 200 pips. Setelah itu tercapai, kita berhenti trading selama seminggu. Ini mungkin karena makan siang hari Senin atau Jumat malam, itu tidak penting. Godaan terus berlanjut jika Anda mencapai target di awal minggu. Kami pernah mencobanya beberapa kali, tapi kami menemukan apa yang terjadi adalah bahwa kami kemudian akan mengembalikan keuntungan kami dan kemudian menghancurkan keberanian kami untuk mendapatkan 200 pips yang sama pada akhir minggu ini. Faktor keserakahan lama. Kita bisa melakukan hal-hal yang lebih baik. Mungkin mencoba pasangan yang berbeda. Tapi ini akan kembali beberapa tahun dan menyebar pada beberapa pasangan yang lebih eksotis seperti EURNZD dll sedikit jelek untuk kita sukai. Saya selalu khawatir tentang korelasi antara CHF dan EUR juga, namun setelah mengatakan itu, jika Anda memang menemukan diri Anda dalam arah yang sama pada keduanya pada saat bersamaan, Anda selalu tahu bahwa salah satu dari mereka akan menjadi pemenang. Kerangka waktu apa yang akan lebih baik Itu sulit dijawab. Grafik 1 jam memerlukan banyak pekerjaan karena Anda harus berada dalam posisi untuk memantau mereka dan melakukan penyesuaian yang diperlukan di bagian atas setiap jam. Tidak terdengar terlalu keras, tapi itu memang mempengaruhi tidur Anda. Percayalah pada itu Makanya alasan kita diperdagangkan sebagai tim. Ketika saya melakukan perdagangan grafik 4 jam sebelumnya, saya memperdagangkan lebih banyak pasangan dan menjaga hal-hal sederhana dengan target keuntungan langsung pada setiap pasangan 200 pips. Perdagangan ini sama dengan 245 karena cukup mudah untuk memantau grafik setiap beberapa jam. Ini dimulai dengan baik dengan keuntungan sekitar 2000-2500 pips dalam dua bulan pertama, lalu ketika saya mulai menelpon tradesinya tinggal di sebuah forum, dua bulan berikutnya datar. Tidak kehilangan apapun, tapi itu banyak pekerjaan tanpa hasil. Tapi saya bisa melihat potensi di sini bahkan dengan beberapa bulan datar, bulan-bulan kemenangan besar lebih dari sekadar menebusnya. Jadi, dalam menjawab pertanyaan Anda, Anda bisa memantau grafik dan hanya berapa banyak keuntungan yang Anda dapatkan. Tidak ada jawaban yang sederhana. Dan untuk menjawab 3 pertanyaan Anda yang lain: 1. Tidak pernah benar-benar melihat kedua sistem digabungkan. Dengan indikator, Anda cenderung mendapatkan lebih banyak sinyal daripada yang Anda lakukan dengan sistem SAR. Kurasa aku bisa melihat pengaturan indikator pada grafik harian dan kemudian melakukan perdagangan SAR dari grafik 4 jam, dan menggunakan harian sebagai filter. Banyak pilihan yang tersedia. 2. Pada grafik 4 jam, tidak ada masalah dengan tetap buka selama akhir pekan. Beberapa akhir pekan baik bagi Anda dan ada juga yang buruk (yang ini) tapi mereka cenderung berolahraga di tempat cuci. Namun pada grafik 1 jam, saya tidak yakin tentang itu. Saya akan menilai kembali perdagangan terbuka saya dekat Jumat dan melihat penutupan mereka dan tergantung bagaimana minggu baru dibuka, Anda mungkin berada dalam posisi untuk masuk kembali ke dalam perdagangan yang sama. Kemungkinan lebih dekat di tangga 1 jam meskipun terlalu berisiko untuk saya sukai. 3. Jangan pernah memperhitungkan perdagangan karena hanya sesuatu yang saya tidak bisa membungkus kepalaku. Kadang saya kadang-kadang keluar dari perdagangan meskipun, tapi tidak dengan sistem SAR. Saya juga akan mencoba dan melakukan sebuah video yang menunjukkan bagaimana saya memilih titik awal. Harus dalam waktu 24 jam. Tepuk tangan. Jim Check on Amazon - Forex Trading: Dasar-dasar yang Dijelaskan dalam Persyaratan Sederhana Bergabung Juli 2004 Status: AccurateForexTrader 261 Posting Hei sesama pedagang, Buatlah video yang menunjukkan bagaimana saya memasukkan urutan perdagangan. Ada beberapa pertanyaan tentang hal itu dan mudah-mudahan itu akan membersihkannya. Pada dasarnya Anda hanya melalui gerakan menyiapkan perdagangan sebelum ke mana Anda ingin memulai. Temukan langkah yang layak dalam satu arah dan mulailah meletakkan garis kuning pada grafik dan gerakkan garis SAR merah sampai Anda mencapai titik di mana kemudian diaktifkan pada waktu perdagangan yang Anda tentukan, lalu Anda mengambilnya dari sana. Jangan terlalu stres tentang hal itu karena bahkan jika Anda mengacaukan entri pertama, maka perdagangan kedua Anda harus mengembalikan Anda ke urutan sebelumnya. Lihat video di bawah ini, tapi pastikan Anda menontonnya di HD. Nev, Mengatakan kepada Anda bahwa saya sedikit menghambat saat berhubungan dengan Skype. Entah bagaimana berhasil membatalkan attachment Anda selama update Skype. Sehubungan dengan pertanyaan di atas, saya tidak menggunakan EA sama sekali pada tahap ini. Saya cukup baik masukkan semua pesanan secara manual. Saya sempat mencoba menjelaskannya di video tapi tidak yakin saya melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Dengan grafik 4 jam, selama Anda bisa memeriksanya setidaknya setiap 8 jam (2x lilin), Anda harus benar karena Anda selalu satu urutan di depan. Butuh beberapa berita atau peristiwa yang cukup besar untuk segera memindahkan pasar ke kedua arah dalam satu atau dua lilin. Dan Anda benar, saya akan berada di pasar setiap saat jika saya tidak memanfaatkan target keuntungan dan lain-lain. Saya harus memeriksa analisis tren Todd Mitchels ini juga. Terima kasih. Jim Check on Amazon - Forex Trading: Dasar-dasar yang Dijelaskan dalam Persyaratan Sederhana Bergabung Juli 2004 Status: AccurateForexTrader 261 Posting permintaan maaf saya. Anda mengirimi saya pesan pribadi tapi tampaknya pengaturan Anda tidak mengizinkan saya membalasnya, jadi saya mungkin bisa menjawab pertanyaan Anda di sini. Pertama, terima kasih sudah melihat sistemnya. Anda benar, ini sangat sederhana. Dan untuk pertanyaan Anda, tidak, saya tidak pernah berpikir untuk menambahkan ukuran posisi saya saat perdagangan bergerak dalam arah yang saya inginkan. Tapi sekarang setelah Anda menyebutkannya, saya memiliki beberapa indikator favorit yang selalu saya gunakan untuk perdagangan EA saya. Saya mungkin melemparkan mereka pada tabel dan check it out. Saya telah melakukan ini sebelumnya, namun dengan pengaturan saya pada indikator ini, tidak ada yang benar-benar selaras. Saya pernah bermain-main dengan ide itu beberapa waktu yang lalu dengan hanya memperdagangkan satu pasang dengan beberapa sistem, kerangka waktu yang berbeda dan pengaturan yang berbeda. Jelas Anda memerlukan broker yang memungkinkan lindung nilai dan lain-lain. Tapi Anda telah memberi saya sesuatu untuk dipikirkan. Tepuk tangan. Jim Check on Amazon - Forex Trading: Dasar-dasar yang Dijelaskan dalam Syarat Sederhana gspajon, Anda benar, Anda mungkin beruntung dengan yang ini dilihat dari lilin yang lebih besar dari biasanya. Tapi setelah mengatakan itu, hanya melihat ke kiri pada grafik itu, ada kecenderungan turun yang bagus yang akan menghasilkan keuntungan bagus. Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memeriksa sistem dan Im melihat ke depan untuk melihat bagaimana Anda mengelola perdagangan. Tepuk tangan. Saya benar-benar quotantzyquot untuk memindahkan berhenti untuk mengunci keuntungan tapi sama sekali tidak tahu ke mana. Saya telah pindah ke titik impas untuk menghilangkan risiko. Tapi sekarang berpegang untuk melihat apakah saya mendapat recrace kemudian mundur kembali ke langkah ini. SAYA TAHU bahwa jika saya harus memilih tempat dan memindahkan saya berhenti bahwa pasar AKAN menemukan bahwa berhenti kemudian terus tanpa saya. Jadi saya (1) menghindari kopi AM ini. (2) melihat pasangan lainnya. (3) mematikan komputer setelah update lilin 4 jam berikutnya. (5) Memberikan ponsel saya - dengan MT4 mobile - kepada istri saya untuk bersembunyi selama 24 jam. Jika saya benar-benar mulai jones, saya akan pergi untuk drive. Bergabung Juli 2004 Status: AccurateForexTrader 261 Posts Melihat gspajon yang baik, duduklah di tangan Anda dan biarkan perdagangan berjalan. Saya tidak bisa menambahkan lebih jauh ke perdagangan tapi saya pasti akan memindahkan SAR saya ke tempat Anda sekarang mendapatkannya. Jika garis tren yang Anda miliki ditandai bertahan, maka itu akan membawa Anda keluar dari perdagangan panjang dengan keuntungan bagus dan membuka perdagangan singkat ke sisi negatifnya. Namun jika harga turun dan mengaktifkan SAR ke sisi pendek dan berbalik dan menuju ke belakang, maka Anda hanya mengambil risiko dari 1358.70 sampai sekitar 1375.20 untuk mencari tahu, dengan mengingat bahwa Anda jauh dari 1308.90. Saya bukan pedagang emas jadi saya tidak bisa berkomentar mengenai bagaimana pergerakannya, tapi perdagangan ini terlihat bagus sejauh ini. Juga kepada siapa saja yang mungkin menunggu email dari saya, saya harus meminta maaf karena berada di antara masalah pekerjaan dan masalah email utama, saya agak kurang ajar menanggapi. Tapi semoga saja itu memperburuk hal itu dalam beberapa hari ke depan. Tepuk tangan. Jim Check on Amazon - Forex Trading: Dasar-dasar Dijelaskan dalam Persyaratan Sederhana Anggota Komersial Bergabung Jan 2007 1.063 Posting Update lain mengenai perdagangan ini. Stop dan Reverse (SAR) dipicu semalam pada perdagangan ini dan sekarang saya kekurangan 1 lot mikro. Perdagangan bergerak menjauh dan tampaknya ingin menarik kembali setidaknya 50 dari pergerakan besar ke atas. Seperti dapat dilihat dengan jelas jenis ini bolak-balik, bergerak-menelusuri kembali, pergerakan harga biasa terjadi pada setiap instrumen. Satu-satunya perbedaan adalah amplitudo osilasi harga. Metode ini menemukan area yang cenderung terjadi di puncak dan pantat dan menahan Anda ke tren yang kemudian terjadi. Saya cukup puas dengan metode ini dan berniat terus melanjutkan pengujian dengan ukuran posisi kecil dan menemukan cara untuk menambah pemenang saat pull back. Terima kasih lagi Jim atas kemurahan hati Anda dalam berbagi metode sederhana namun ampuh ini dengan kami. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung Juli 2004 Status: AccurateForexTrader 261 Posting Hey guys, terima kasih atas dukungannya. Saya senang orang lain mengeluarkan sesuatu dari sistem ini. Ingatlah untuk membuatnya sendiri dan jangan ikuti saran saya. Ini hanya kerangka dasar. Saya akan melakukan video lain dalam beberapa hari ke depan menunjukkan cara perdagangan yang lebih agresif ini yang mungkin sesuai untuk beberapa orang. Terutama yang tidak nyaman dengan gap besar awal antara SAR dan titik masuk. Istvan, sulit bagi saya untuk mengomentari ukuran lot yang disarankan tanpa mengetahui hal-hal seperti kepribadian Anda, yaitu bagaimana Anda menangani risiko secara emosional, dan juga jenis akun yang Anda miliki. Mungkin hanya ingin mempertimbangkan perdagangan satu pasangan awalnya di 0,01 saja agar Anda bisa merasakannya. Tidak ada yang menghentikan Anda untuk mendemonstrasikan pasangan lain secara bersamaan. Untuk memberi gambaran bagaimana kita menggunakan untuk berdagang, berdagang dengan pasangan 3x, harus ada min minimal 10K di akun untuk berdagang 1,0 lot pada masing-masing pasangan. Diutamakan bahwa ada 15K di akun, yang ukurannya jauh lebih nyaman. Ini adalah hal pribadi sekalipun. Saya juga telah mengikuti perdagangan gspajons dengan penuh minat, dan sebenarnya telah berkomunikasi dengannya secara pribadi mengenai hal itu. Terlihat bagus sejauh ini. Saya segera masuk ke video baru itu dan saya juga ingin mengaktifkan kembali benang lama saya dari awal tahun ini yang juga membahas metode SAR pada grafik 4 jam. Ini adalah sistem berdasarkan indikator favorit 2x saya dan benar-benar tidak memiliki kesamaan dengan metode yang dibahas di thread ini. Tepuk tangan. Jim Check on Amazon - Forex Trading: Dasar-dasar Dijelaskan dalam Persyaratan Sederhana Bergabung Juli 2004 Status: AccurateForexTrader 261 Posting Berikut adalah video yang saya janjikan. Ini menunjukkan bagaimana Anda bisa sedikit lebih agresif dengan pergerakan tingkat SAR. Ini akan melibatkan beberapa kebijaksanaan atau Anda mungkin hanya ingin mengubah peraturan yang sesuai. Misalnya, Anda mungkin ingin mematuhi peraturan dasar tapi bukannya menggunakan empat garis kuning sebagai kotaknya, Anda mungkin ingin hanya menggunakan garis kuning apa pun yang ada dalam permainan, apakah ada empat atau satu. Anda juga bisa menambahkan garis entri biru sebagai bagian dari kotak istirahat Anda. Saya pribadi menyukai metode discretionary jika Anda punya waktu untuk menonton grafik sedikit lebih dekat. Anda bahkan mungkin memilih untuk bersikap agresif sampai titik di mana Anda berada dalam situasi yang tidak beres, dan kemudian rileks peraturan kembali ke peraturan awal sehingga Anda memberi ruang pasar untuk bergerak. Sebenarnya tidak ada cara yang tepat untuk melakukannya, ingatlah bahwa Anda tidak akan mendapatkan setiap pip apa pun yang Anda jual. Selama Anda secara keseluruhan menguntungkan dan itu tidak membuat Anda stres dalam prosesnya, itulah yang penting. Saya juga menambahkan beberapa indikator favorit saya ke bagan hanya untuk memberi saya gambaran tentang arah trennya. Lebih dari hal visual benar-benar karena harga biasanya cukup baik untuk saya. Anda dapat menggunakan indikator yang ingin Anda bantu dengan keputusan trading Anda. Mereka tidak perlu tapi beberapa pedagang mungkin merasa perlu konfirmasi mereka sendiri untuk melakukan tindakan tertentu. Dengan sistem perdagangan ini, Anda selalu dapat melihat berapa risiko maks Anda adalah satu transaksi terlebih dahulu karena tingkat SAR Anda ditetapkan oleh highlow sebelumnya. Jadi pada dasarnya Anda bisa melihat grafik, lihat keuntungan apa yang telah Anda masukkan sebelumnya, dan jika pasar tampak berputar, Anda benar-benar dapat macet SAR Anda lebih dekat ke tindakan. Jika pasar berbalik ke arah semula, Anda tidak akan kehilangan banyak pada pembalikan, dan Anda akan kembali dalam tren utama. Semacam lindung nilai taruhan Anda Seperti pemain catur yang baik yang sedang mencari satu atau dua langkah ke depan. Tepuk tangan. Jim Check on Amazon - Perdagangan Forex: Dasar-dasar yang Dijelaskan dalam Syarat-Syarat Sederhana Utang Jangka Waktu Hutang Hutang Jangka Pendek Utang jangka pendek, yang juga dikenal sebagai kewajiban jangka pendek, mengacu pada kewajiban finansial apa pun yang jatuh tempo dalam waktu 12 bulan. Periode atau karena dalam tahun fiskal berjalan. Nilai dari akun hutang jangka pendek sangat penting saat menentukan kinerja perusahaan. Jika akun lebih besar dari perusahaan kas dan setara kas. Ini menunjukkan bahwa perusahaan mungkin berada dalam kesehatan keuangan yang buruk dan tidak memiliki cukup uang untuk melunasi hutang jangka pendeknya. Selain hutang jangka pendek karena dalam setahun, mungkin ada sebagian hutang jangka panjang yang juga termasuk dalam akun ini. Bagian ini berkaitan dengan pembayaran yang harus dilakukan pada setiap hutang jangka panjang sepanjang tahun. Jenis Utang Jangka Pendek Jenis hutang jangka pendek pertama dan sering merupakan hutang jangka pendek, adalah hutang bank jangka pendek perusahaan. Jenis pinjaman ini timbul pada neraca bisnis saat perusahaan membutuhkan pembiayaan cepat untuk mendanai kebutuhan modal kerja. Ini juga dikenal sebagai steker bank, karena pinjaman jangka pendek sering digunakan untuk mengisi celah antara opsi pembiayaan yang lebih panjang. Jenis hutang jangka pendek lainnya adalah hutang perusahaan. Akun kewajiban ini digunakan untuk melacak semua pembayaran yang terhutang karena vendor dan pemangku kepentingan dari luar. Jika sebuah perusahaan membeli satu mesin seharga 10.000 untuk kredit jangka pendek, yang harus dibayar dalam waktu 30 hari, 10.000 dikategorikan sebagai hutang dagang. Terkadang, tergantung pada cara karyawan dibayar oleh atasan mereka, gaji dan upah dapat dianggap sebagai hutang jangka pendek. Jika, misalnya, seorang karyawan dibayar pada tanggal 15 setiap bulan untuk pekerjaan yang dilakukan pada periode sebelumnya, maka akan membuat akun hutang jangka pendek untuk gaji terutang, sampai dibayarkan pada tanggal 15. Pembayaran sewa kadang juga bisa berupa hutang jangka pendek. Sebagian besar sewa dianggap utang jangka panjang, namun terkadang ada sewa yang diharapkan bisa dibayarkan dalam waktu satu tahun. Jika sebuah perusahaan, misalnya, menandatangani sewa enam bulan di ruang kantor, maka akan dianggap sebagai hutang jangka pendek. Akhirnya, pajak terkadang dikategorikan sebagai hutang jangka pendek. Jika sebuah perusahaan berutang pajak triwulanan yang belum dibayar, maka dapat dianggap sebagai kewajiban jangka pendek dan dikategorikan sebagai hutang jangka pendek. Falcon Trading Computers Kinerja Tertinggi Kepuasan Pelanggan Kecepatan prosesor komputer kita lebih tinggi daripada yang dijual oleh Pesaing kita Kami telah mengembangkan metode kepemilikan unik yang memungkinkan kami memaksimalkan prosesor Intel tanpa mengorbankan keandalan atau umur panjang. Lebih dari 13.000 komputer berkecepatan tinggi telah diproduksi oleh kami dengan menggunakan metode kami. Pelanggan kami mengenal kami dengan baik: penjualan untuk mengembalikan pelanggan melebihi 40 dari penjualan kami. Pesaing kami tidak bisa menandingi kombinasi kecepatan dan kehandalan yang merupakan merek dagang Falcon. Gratis pengiriman atas pesanan lebih dari 1.990 (48 negara bagian) 75 diskon untuk pesanan lebih dari 2,700 125 diskon untuk pesanan lebih dari 3.300 175 diskon untuk pesanan lebih dari 3.900 225 diskon untuk pesanan lebih dari 4.500 275 diskon atas pesanan di atas 5.100 325 diskon atas pesanan lebih dari 5.800 375 diskon atas pesanan Lebih dari 6.400 diskon secara otomatis diterapkan saat checkout Lihat di bawah untuk diskon saat ini FALCON F-35 Sangat Dapat Dikustomisasi Menggunakan prosesor Intel Core i7-7700 standar atau prosesor opsional dengan kecepatan pemrosesan 4.5km dan efisiensi pemrosesan internal yang lebih besar. F-35 dibangun dengan pilihan Anda dari empat motherboard ASUS. Produk ASUS CSM memiliki stabilitas maksimum dan dijamin memiliki umur rata-rata yang lebih lama, produk ASUS TUF adalah produk terbaik di pasaran. Fitur: Prosesor Intel Quad-Core i5 atau i7 128GB - Hard Drive Solid 1TB 16 - Memori Sistem DDR4 32GB 4 - 12 Monitor Mendukung Beberapa Pilihan Chipset 3 tahun di tempat Layanan garansi Amerika Utara Dukungan teknis seumur hidup Mulai dari: 1.455 Todays Discount: 120 FALCON F-37GT Kinerja Tanpa Kompromi Seri GT dibuat dari komponen terbaik saat ini. Model ini menggunakan prosesor i7-7700K yang baru dirilis dari Intel. Hal ini dapat mempercepat hingga 4.7GHz di bawah beban berat. F-37GT dibangun dengan komponen terbaik, seperti chip semikonduktor Intel Z270, kapasitor polimer konduktif Nichicon dan kontak Emas pada semua koneksi. Fitur: 4.7GHz Intel i7-7700K Kecepatan turbo multi-core 256GB - Hard Drive Solid 1TB 16-32GB Memori Sistem DDR4 4 - 16 Monitor Didukung chipset motherboard Intel Z270 Ultra-kinerja 650 watt EVGA G2 Pasokan Tugas Berat 3 tahun pada - site Layanan garansi Amerika Utara Dukungan teknis seumur hidup Mulai dari: 1.975 Todays Discount: 75 FALCON F-52GT Kinerja Tanpa Kompromi Inilah komputer terbaik berbasis Windows terbaik. Model ini menggunakan prosesor terbaru yang dikeluarkan Intel: prosesor Centrwell-E i7 series 6-8 core. F-52GT mengoperasikan 6 core prosesor ini di 4.2GHz. F-52GT dibangun dengan komponen terbaik, seperti chip semikonduktor Intel X99, kapasitor polimer konduktif Nichicon dan kontak Emas pada semua koneksi. Fitur: 6 atau 8 x 4.2GHz Intel i7 256GB - Solid Drive Hard Drive 1TB 16 - 32GB Memori Sistem DDR4 4 - 16 Monitor Didukung chipset motherboard Intel X99 berkinerja ultra tinggi 650 watt EVGA G2 Pasokan Tugas Berat 3 tahun di tempat Utara Layanan garansi Amerika Dukungan teknis seumur hidup Dimulai pada: 2.110 Panduan Perdagangan Bebas dari Falcon Pelajari Cara Memandu Panduan membantu pedagang awal untuk memahami pilihannya dan jalan yang berbeda dalam dunia perdagangan. Memilih jalur yang tepat untuk Anda sangat penting. Banyak trader pemula bisa melakukan jauh lebih baik jika mereka memiliki pemahaman yang lebih baik tentang semua pilihan mereka. Apakah Saham atau Pilihan Forex atau Pilihan atau Pilihan Terbaik Anda Apa metodologi yang harus Anda pertimbangkan Berapa jangka waktu yang harus Anda perdagangkan Panduan ini merangkum apa yang diperlukan untuk menjadi seorang pedagang independen (tidak ada pekerjaan di hari) atau pedagang serius yang masih ingin mempertahankan pekerjaannya. . Apa yang harus Anda harapkan untuk pengembalian Apa broker yang harus Anda gunakan Perangkat lunak apa yang harus Anda gunakan Manajemen Risiko adalah tempat kebanyakan trader baru gagal melakukan perdagangan risiko yang terlalu banyak pada setiap perdagangan. Kami akan memandu Anda dalam pengelolaan risiko yang tepat. Bagaimana dengan perdagangan otomatis Peralatan apa yang harus Anda miliki A harus dibaca untuk sebagian besar pedagang pemula dan menengah. Bagaimana Menjadi Trader Saham Panduan ini mengambil Bagaimana menjadi pemandu Trader dan berfokus hanya pada perdagangan saham. Perdagangan saham memiliki fitur unik bila dibandingkan dengan jenis lainnya, seperti Forex atau Futures. Di Falcon kami menjual komputer ke banyak pedagang veteran. Dalam panduan ini, kami mencoba untuk berfokus pada beberapa prinsipal inti dari apa yang telah kami pelajari dalam perdagangan dan pada apa yang dikatakan oleh pedagang veteran kami kepada kami bahwa mereka telah belajar. Panduan Ultimate untuk membeli komputer trading dan membuat teknologi bekerja untuk Anda. Apa yang Anda butuhkan dalam setup komputer dengan beberapa hak cipta monitor 2004-2017 All rights reserved

No comments:

Post a Comment